One Piece Going Merry Hello I'm Segara!: Pertama di Asia Tenggara, Twitter Indonesia Luncurkan #BlueRoom Batman Begins - Help Select
One Piece Going Merry

Rabu, 10 Agustus 2016

Pertama di Asia Tenggara, Twitter Indonesia Luncurkan #BlueRoom

Liputan6.com, Jakarta - Twitter Indonesia baru saja meluncurkan #BlueRoom di Indonesia, tepatnya di Jakarta. #BlueRoom merupakan ruang khusus bagi para kreator konten untuk dapat berinteraksi dengan audiens mereka melalui sesi Q&A, penampilan, dan lainnya, secara real-time.

Bekerja sama dengan Qubicle Center, #BlueRoom bertujuan untuk menyediakan konten berkualitas bagi anak muda supaya dapat makin dekat dengan kreator yang mereka sukai. #BlueRoom Indonesia ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara.

Rishi Jaitly (@rsjaitly), Vice President of Media for Asia Pacific & Middle East, Twitter menyatakan, "Twitter menyediakan live connection kepada anak muda untuk terhubung dengan berbagai hal, apa pun minat mereka. Twitter adalah apa yang sedang terjadi saat ini, menjadikannya platform ideal untuk menghubungkan pengguna dengan kreator favorit mereka."

Kreator, kata Rishi, adalah salah satu prioritas Twitter tahun ini dan Twitter akan terus berupaya menjadi platform yang dapat memaksimalkan kreativitas mereka, salah satunya melalui #BlueRoom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar